agen bola
Sunday, 19 May 2019   |   15:25 PM

Chelsea Seharus Bisa Bikin Banyak Gol Lagi

Chelsea memang tampil lebih baik dari pada Dynamo Kiev di Liga Europa di babak 16 Besar dini hari tadi. Meski pertandingan yang di langsungkan di markas The Blues dengan hasil kemangan 3-0 tanda bisa dapat di balas oleh Dynamo Kiev.

Gol pertama kubu Chelsea di cetak oleh salah satu pemain asal Spanyol yakni Perdo di babak pertama, Serta dua gol berikutnya tercipta di babak dua melalui Willian dan juga Callum Hudson-Odoi.

Berkat kemenangan yang di dapatkan Chelsea membuat langka mereka untuk lolos ke babak berikutnya semakin besar. Namun, menurut juru taktik Chelsea yaitu Maurizio Sarri mengatakan kalau timnya seharusnya bisa dapat bikin lebih banyak gol di pertandingan kemarin.

Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau tim besutan tampil sangat bagus dan tidak cukup sebenarnya cuman menang 3-0 saja. Namun, Sarri juga merasa sedikit kecewa dengan para pemainnya yang membuang-buang peluang di pertandingan melawan Dynamo yang seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

“Untuk pertandingan babak pertama, kam sebetulnya bisa banyak bikin gol, namun ini merupakan salah satu pertandingan yang sudah bagus sekali,” diungkapkan Sarri dalam komentarnya.

“Salah satu paling penting ialah kami tidak kemasukan pada pertandingan itu dan itu merupakan pertandingan yang saya inginkan. tapi kami tidak ingin berpuas hati dulu, karena kami akan bertandingan kembali di leg kedua di kandang mereka. Kami tidak akan memberikan mereka mencetak gol di gawang kami di pertandingan berikutnya dan kami harus bisa lolos ke perempat final Liga Eropa. (AS)

Komentar