agen bola
Tuesday, 11 December 2018   |   02:52 AM

Inter Pantau Kesempatan Comot Anthony

Klub raksasa Manchester United mengumumkan akan memperpanjang kontrak pemain depan mereka, Anthony Martial. Tapi salah satu klub besar Serie A yaitu Inter Milan memang sedang berusaha untuk mendekati striker berkebangsaan Prancis itu pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Pada musim panas kemarin, Martial yang sudah tidak lagi berniat untuk bertahan bersama United, karena tidak cocok dengan Jose Mourinho yang membuatnya ingin tinggalkan klub bermarkas di Old Trafford.

Tapi belakang ini penampilan dari Martial semakin membaik untuk lini depan Manchester Merah musim ini. Oleh karena itu manajemen United akan berusaha membujuk sang pemain agar mau memperpanjang kontraknya lagi.

Meskipun usaha yang akan dilakukan United untuk mengikat kontra baru bersama Anthony belum bisa menjalan lancar. Karena kubu Inter Milan akan melakukan apapun untuk bisa mendatangkan Anthony Martial pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebenarnya Inter Milan sudah lama sekali tertarik mengunakan jasa penyerang berusia 22 tahun itu. Seperti yang diketahui Inter pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kala itu Inter memang cukup sulit untuk mendatang pemain incara mereka karena saat itu United memasang harga yang tidak masuk akal. Di tambah lagi United meminta untuk barter dengan salah satu pemain mereka yaitu Ivan Perisic dalam bursa transfer itu hingga akhirnya Inter pun tidak jadi melakuakn pembicaran transfer itu.

Tapi berbeda dengan situasi sekarang ini, Pihak Giuseppe Meazza yang kembali untuk melayu sang pemain supaya mau menerima pinanngan mereka pada akhir musim nanti.

Kerjsama Martial dengan United memang tinggal menyisah beberapa bulan lagi. karena itu lah United terus-menerus berusaha untuk mengikatnya kembali.

Tapi usaha United untuk memperpanjang kontrak sang pemain selalu mendapatkan menolak. Karena sang pemain menganggap gaji yang diterimanya dari MU sangat kecil tidak sesuai dengan apa yang ia lakukan di tim ini. (AS)

Komentar