agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   01:56 AM

Lukaku Harus Bisa Kembali Tajam

Salah satu mantan pemain belakang Manchester United yaitu Rio Ferdinand meminta kepada penyerang Romelu Lukaku untuk kembali tajam di lini barisan depan Setan Merah.

Lukaku yang saat ini memang minim bikin gol untuk United karena dari 9 pertandingan yang sudah ia jalani musim ini masih belum bisa dapat untuk mencetak satu gol pun. Oleh karena itu juru taktik Manchester Merah yakni Jose Mourinho pun memutuskan untuk tidak memainkan Lukaku sejak menit pertama.

Dia pun tidak di mainkan di saat The Red Devils berhadapan dengan Everton minggu lalu. Kemudian pelatih asal Portugal itu pun memutuskan untuk memanggil Alexis Sanchez mengantikan posisinya di dalam tim.

Lukaku yang dimainkan Mourinho pada menit ke 64 pertandingan melawan Everton. Lukaku yang masuk untuk mengantikan Marcus Rashford. Di minggu ini Lukaku kembali tidak masuk daftar pemain Manchester United karena ia sedang mengalami cedera.

Ferdinand yang kemudian meminta kepada Lukaku untuk bisa kembali ke performanya. Meskipun ia tahu kalau ketajam mantan penyerang Everton itu sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Karena sebelumnya bergabung dengan United ia pernah mencetak banyak gol bersama Everton.

“Saya rasa sudah banyak orang tahu kalau dirinya pernah membuat banyak gol bersama mantan klubnya. Itu luar biasa sekali. Jumlah gol yang sangat banyak. Namun di tim anda yang saat ini ingin anda melakukan hal rupa,” dicetus Ferdinand.

“Anda akan dituntut tampil makmasil dan memberikan hal yang positif bagi para pemain lainnya. Anda harus bisa berkersama dengan orang-orang yang ada di lapangan. Mereka sangat membutuhkan anda bisa dapat tampil tajam di setiap pertandingan,” dikomentari Ferdinand. (AS)

Komentar