agen bola
Tuesday, 11 December 2018   |   02:15 AM

Madrid Sudah Tidak Berniat Boyong Dybala

Klub papan atas Serie A yaitu Juventus sudah merasa tenang. Salah satu pemain andalan mereka, Paulo Dybala sudah tidak lagi menjadi buruan utama raksasa La Liga, Real Madrid.

Meskipun pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid disebut-sebut ingin membeli seorang striker anyar. Karena performa dari Karim Benzema sama sekali belum bisa dapat menunjukkan penampilan terbaiknya untuk menjadi striker utama El Real.

Pemain seperti Paulo Dybala menjadi salah satu incaran utama dari Bernabeu tersebut. Penyerang miliki kubu Juventus itu sudah masuk bidikan lama Real Madrid dan wajar saja jika mereka mati-matian akan datangkan pemain berusia 25 tahun itu pada jendela transfer ini.

Dybala yang tidak dipastikan tidak akan bisa dapat bergabung dengan kubu Los Blancos untuk musim ini. Karena ada kabar terbaru yang menyebuatkan kalau Real Madrid sudah menyerah untuk mendapatkan servis sang pemain tersebut.

Kenapa Real Madrid tidak jadi datangkan Dybala? Cukup Mahal. Real Madrid memang sempat menghubungi pihak Juventus. Dimana mereka memang menanyakan peluang untuk memebli Dybala pada jendela transfer Januari ini.

Madrid ingin memboyong Dybala karena mereka mendenger kabar sang pemain merasa tidak bahagia di Juventus. Itu karena sang pemain mendapatkan jam bermain yang lebih sedikit sejak hadirnya Cristiano Ronaldo.

Juventus yang disebut baru akan melepaskan sang pemain tidak kurang dari 120 juta euro kepada Real Madrid. Oleh karena itu lah Madrid yang merasa harga jual seorang pemain itu terlalu tinggi untuk mereka dan mereka memutuskan untuk tidak jadi melakukan negosiasi tersebut. (AS)

Komentar