agen bola
Tuesday, 11 December 2018   |   02:19 AM

Perisic Mengaku Hampir Gabung United

Sebuah mengakuian yang keluar dari salah satu pemain penting milik kubu Inter Milan yaitu Ivan Perisic, ia menceritakan dirinya hampir saja bergabung dengan raksasa Manchester United pada bursa transfer musim panas musim lalu.

Perisic merupakan sosok pemain kunci untuk Nerazzurri dalam beberapa musim belakangan. Permainan yang konsistennya itu, hingga akhirnya bisa membawa Inter Milan mengakhiri musim lalu di posisi ke-4 kelasemen Serie A dan di musim ini Inter bisa tampil di ajang Liga Champions.

Permainan luar biasanya itu menjadi incaran utama klub-klub kuat lainya. Salah satunya adalah Setan Merah yang terus-menurus ingin memboyongnya dari klub berjuluk Giuseppe Meazza itu.

Inter Milan yang sempat kekurangan dana untuk sekuatnya, Hingga mereka hampir saja akan menjual beberapa pemain bintangnya supaya bisa dapat meringankan beban timnya.

Inter Milan yang bisa keluar dari masalah Financial hingga mereka bisa mempertahankan Perisic. Bahkan sang juru taktik Inter yaitu Luciano Spalletti tidak ingin melepaskan sangat pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Untuk komentarnya ia mengakui hampir saja menerima tawaran yang disodorkan oleh klub asal Inggris itu. Perisic mengatakan kalau dirinya tinggal sedikit lagi bergabung dengan raksasa berjuluk The Red Devils itu.

“Itu memang nyata adanya jika saya hampir saja bergabung dengan United, dan hampir saja memutuskan untuk meninggalkan Inter,” dicetusnya.

Perisic yang masih ingin terus bermain bersama Inter Milan, Hingga akhirnya ia pun menolak untuk bergabung dengan Manchester Merah. Untungnya juta ada sosok Spalletti yang meminta saya untuk terus bermain di sini,” tuntasnya. (AS)

Komentar