agen bola
Tuesday, 11 December 2018   |   03:24 AM

Ramsey Sudah Putuskan Tinggalkan Arsenal

Arsenal yang nampaknya tidak mampu untuk menahan kepergian salah satu pemain andalan pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain mereka yaitu Aaron Ramsey yang masa kerjanya bersama The Gunners itu akan segera berakhir dan ia ingin bergabung dengan klub lain.

Arsenal yang sebetulnya tidak ingin kehilangan sang pemain. Dimana sang pemain masih memiliki sebuah peran penting untuk tim saat ini. Ramsey merupakan salah satu pemain gelandang utama untuk Arsenal musim ini.

Namun negosiasi antar Arsenal dengan Ramsey tidak menumui kata sepakat. Karena pihak Arsenal tidak mau menuruti gaji yang diminta oleh pemain berkebangsaan Wales itu. Kabarnya hingga sampai saat ini belum ada kata sepakat dalam kontrak perpanjangan itu.

Hingga akhirnya Arsenal pun memutuskan akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Jika tidak segera di jual makanya Arsenal akan hilangan Ramsey dengan status free transfer.

Diberitakan oleh media Inggris kalau Ramsey baru akan tinggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin tahun depan.

Meskipun tidak ada menemui kata sepakat tapi kedua pihak sudah saling menghormati durasi kontrak yang sudah disetujui sebelumnya itu.

Walaupun sudah bulat tinggalkan Arsenal, tapi Ramsey akan tampil dengan kemampuan terbaik bersama London Utara hingga akhir musim ini. Pemain bola 27 tahun itu akan menuruti keingian sang juru taktik ketika diturunkan dipertandingan Liga Inggris musim ini.

Aaron yang pertama kali bergabung dengan Arsenal tempat pada musim 2008 lalu. Saat itu Arsenal hanya mengeluarkan dana sebanyak 7 juta euro saja dari klub Cardiff City. Ramsey yang sudah bermain 341 pertandingan dan sudah mencetak 59 gol.

Pastikan banyak sekali klub yang ingin mendapatkan jasanya. Bukan hanya klub inggris tapi ternyata tim asal Serie A sudah terdapat beberapa nama yang ingin memboyongnya. (AS)

Komentar