agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   02:30 AM

Wolves Butuh Jasa Divock Origi

Salah satu tim asal Inggris yaitu Wolverhampton sedang membutuhkan penyerang anyar seperti Divock Origi di bursa transfer Januari nanti untuk menambah kekuatan di lini depan mereka.

Klub yang memiliki nama julukkan Wolves memang baru saja kembali berlaga di Premier League musim ini. Meskipun begitu penampilan mereka di musim ini bisa bilang cukup mantap.

Menjalani 10 pertandingan di Premier League, dimana mereka mampu untuk meraih 4 kemenangan, 3 kali bermain seri dan 3 kalinya kalah.

Untuk saat ini Wolverhampton berada di posisi ke-10 papan kelasemen sementara Liga Inggris. Mereka yang sudah meraih 15 poin dan mereka kini hanya berjarak 7 angka dari klub yang berada di posisi ke-4 yaitu Arsenal.

Di latih oleh Nuno Espirito Santo, Wolves yang memiliki lini belakang yang sulit untuk di jebol oleh tim-tim lainnya. Tercatat kini Wolves hanya kebobolan 9 gol saja.

Sampai saat ini klub-klub yang memiliki jumlah kebobolan cuman Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Yang menjadi salah satu kendala bagi Nuno yaitu membutuhkan seorang penyerang baru untuk timnya. Karena jumlah gol tim ke gawang lawan masih belum cukup dikit yaitu 9 gol saja.

Oleh karena itu, Nuno berencana untuk mendatangkan seorang penyerang baru di jendela transfer musim dingin ini. Salah satu target mereka adalah untuk bisa memboyong mantan pemain FC Porto yakni Origi.

Origi yang hingga saat ini belum mendapatkan jam bermain yang cukup banyak di dalam skuat tim asuhan Jurgen Klopp. Meskipun pada bursa transfer musim lalu Liverpool masih bertahan untuk tim menjualnya ke klub manapun.

Padahal pada musim transfer lalu, Wolves sudah mencoba untuk mendekat Origi. Karena biaya pelepasan dari Liverpool cukup tinggi membuat Wolves membatalkan transfer tersebut. Begitu juga dari sang pemain sendiri yang juga tidak tertarik untuk gabung dengan klub yang baru naik pentas di Liga Utama itu. (AS)

Komentar